Rabu

ABOUT ME


NURUL UMMAH merupakan sebuah Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar yang bergerak di bidang jasa dan pendidikan mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA, sampai TPB IPB. Kami berlokasi di daerah Dramaga, Bogor. Moto kami adalah Takwa BerPrestasi yang mana dalam membimbing tidak hanya diarahkan untuk berprestasi dalam kehidupan di dunia tetapi juga bekal untuk kehidupan akhirat nanti.

Metode Belajar yang diterapkan adalah CEPAT TANGKAP. Kami mengajarkan metode-metode cepat dalam menyelesaikan soal dan menggunakan langkah-langkah yang mudah dipahami oleh siswa. Selain itu, kami  memberikan metode pengajaran yang dapat memaksimalkan fungsi kedua bagian otak, yaitu otak kiri dan otak kanan. Proses belajar dimulai dengan pemberian materi secara singkat yang dilanjutkan dengan latihan-latihan soal dan proses tanya jawab, kemudian dilanjutkan dengan refleksi siswa dari pembelajaran.  Proses pengajaran ini dibuat senyaman dan menyenangkan mungkin sehingga dapat menarik minat siswa dalam belajar.
Presentasi belajar: 30% menerangkan, 50% siswa beraktivitas dipandu guru & 20% refleksi 

Kami mengutamakan KEKELUARGAAN dan PERSAUDARAAN baik antar sesama pengajar maupun siswa. Setiap minggu kami memiliki agenda bersilaturahim bagi para pengajar dan para siswa sehingga dapat memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Agenda lain adalah pemberian MOTIVASI baik kepada pengajar maupun siswa setiap bulannya sehingga dapat memotivasi siswa agar dapat berkarya lebih baik lagi. 

Sebagai metode untuk mengetahui perkembangan siswa kami secara rutin memantau aktivitas dan kemajuan siswa tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga psikologis dan agama. Setiap bulan siswa akan mendapat laporan perkembangan akademik dan psikologis, dan diberikan catatan-catatan baik kelebihan atau kekurangan siswa, kami akan berusaha mengarahkan minat dan potensi yang dimiliki siswa dan memberikan nasihat-nasihat untuk perbaikan diri ke depannya. Selain itu, setiap semester kami akan memberikan laporan hasil belajar siswa untuk mengetahui perkembangan kemajuan siswa secara keseluruhan.

Bimbingan dan Konsultasi Belajar NURUL UMMAH Takwa BerPrestasi

Bagi yang berminat mendaftar di Bimbingan dan Konsultasi Belajar NURUL UMMAH Takwa BerPrestasi, dapat menghubungi 087874269036 atau comment di blog ini, atau dapat menghubungi langsung tempat kami.
Nb : Kami hanya menerima pendaftaran dari wilayah Bogor.

Fasilitas:
- MODUL Belajar
- TIPS TRIK Mengerjakan Soal
- Training Motivasi
- Konsultasi Belajar
- Laporan Perkembangan Kemajuan Siswa/ Bulan
- Laporan Hasil Belajar Siswa/ Semester
- Try Out
- Intensif Belajar Menjelang Ujian
- Pengarahan Minat dan Potensi Siswa

Fasilitas TPB IPB:
- MODUL belajar
- Soal-soal ujian TPB tahun sebelumnya + jawaban
- TIPS TRIK mengerjakan soal
- Konsultasi belajar
- Intensif Belajar Menjelang Ujian
- Training Motivasi
- Try Out
- Share masalah kuliah dan persiapan masuk departemen


Pendaftaran dan Informasi : 
087874269036



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...